-->

Mengetahui Aktivitas Handphone Pacar dengan Smartphone Logs



Sadap Handphone Pacar - Selamat siang sahabat blogger semuanya. Berjumpa lagi dengan saya guzko di blog tutorial sederhana ini. Semoga blog ini bisa memberikan sahabat blogger semuanya manfaat dan inspirasi.

Sesuai judul diatas yaitu Sadap Handphone Pacar, maka kali ini kita akan mencoba melakukan trik yang bisa saya katakan cukup mudah. Mungkin diantara sahabat blogger mempunyai pacar atau istri atau mungkin anak yang mana kita ingin mengetahui apa saja sebenarnya aktifitasnya mereka tanpa sepengetahuan kita.

Baik langsung saja akan saya jelaskan bagaimana caranya menggunakan aplikasi untuk menyadap ini.

Korban

Korban adalah target operasi kita, hehe. Jadi download terlebih dahulu aplikasi smartphonelogs pada hp korban. Berikut caranya :

1. Buka browser di handphone korban dan ketikkan alamat berikut : smartphonelogs.com, seperti gambar dibawah ini :



2. Kemudian klik button download and install dan klik kembali Download and install now. maka aplikasi akan otomatis didownload ke handphone. Seperti gambar berikut ini.


3. Jika sudah didownload, maka buka file tersebut dan lakukan langkah-langkah instalasi. Pada saat aplikasi tersebut dibuka, nama aplikasi tersebut adalah "Phone Settings". Gunanya untuk mengecoh korban agar tidak curiga dengan aplikasi ini. Klik next pada bagian bawah, sampai ada tulisan install. Dan klik install, seperti gambar berikut ini :


4. Biarkan proses instalasi berjalan beberapa waktu sampai aplikasi selesai diinstall seperti gambar dibawah ini :




5. Oke proses instalasi di handphone korban telah selesai. Kita lanjutkan sekarang dengan membuka aplikasi tersebut. Nama aplikasi tesebut adalah "Phone Setting". Setelah dibuka lakukan sedikit konfigurasi pada settingan seperti gambar berikut ini :


NB : 

Username dan Password : digunakan untuk login nanti melalui browser.
Email : ini bersifat opsional, boleh diisi boleh juga tidak. Email ini digunakan jika nanti sahabat blogger lupa password.

Jika sudah, klik Active notification backup. Akan muncul kotak peringatan, tinggal klik OK.



Kemudian sahabat diwajibkan untuk mengaktifkan notification service nya. Jika sudah, kembali ke aplikasi dan klik Save and Hide this app.  Akan muncul pesan box kembali yang berisikan konfigurasi username dan password yang telah diset diatas seperti gambar berikut :


klik ok dan proses pembuatan akun akan dilakukan. Aplikasi akan otomatis tertutup jika proses pembuatan akun berhasil dilakukan, seperti gambar dibawah ini :


Oke proses konfigurasi di hp korban telah selesai.

Sekarang saatnya melakukan penyadapan :

1. Buka link : https://smartphonelogs.com , bisa dari handphone sahabat maupun dari komputer.



2. inputkan username serta password yang telah disetting tadi, kemudian dilanjutkan dengan klik login.



3. Jika berhasil login, maka sahabat blogger akan diarahkan kehalaman dashboard, seperti gambar dibawah ini :




oke selesai, proses upload dari hp korban memang memerlukan waktu yang lumayan jadi harap bersabar. Pada dashboard diatas, sahabat bisa melihat call logs, sms, bbm, photo dan yang lainnya.

Ingat gunakan aplikasi ini dengan bijaksana. Demikian tutorial ini saya buat semoga bisa bermanfaat bagi sahabat bloger semuanya. Kita berjumpa lagi di lain waktu dengan tutorial yang berbeda.

seee...uuuu

156 komentar

avatar

saya sdah coba, tapi kok minta bayaran

avatar

Apa beneran ga bakal ketahuan gan?

avatar

iya gan, sementara saya baru coba yang ini aja . Jadi yang ini saya kasih tutorialnya, nanti kalau saya dapatkan aplikasi yang full version pasti saya share disini. terima kasih atas kunjungannya

avatar

beneran gan, soalnya aplikasinya setelah diconfigure akan hilang otomatis di layar, jadi kalau orang awam gak bakalan ngerti.hehee
terima kasih sudah berkunjunga gan

avatar

Yo tapi berbayar nek jangka panjang

avatar

Kok not available in ur country ya 😭

avatar

Punya saya gk berbayar alias gratis

avatar

Gan..sy ud bayar appliaksi via paypal knp kok blm bs tampil chat secara keseluruhannya..tlg info nya gan..trims

avatar

Gmn gan...ada solusi pdhl ud bayar lwt paypal..ini kok sy tetep ga bs baca chat lawan saya

avatar

Saya udh cb bs gan,pas sy cb buat yg br yg lm sy delete,di log in mlh kosong gan,mohon pencerahannya gan.

avatar

Saya udh cb bs gan,pas sy cb buat yg br yg lm sy delete,di log in mlh kosong gan,mohon pencerahannya gan.

avatar

kalau sudah bayar trus blum tampil full, bisa langsung contact developernya gan..

avatar

untung aj aku blm bayar...kla gak sia2 dech aku bayar kl bnyk yg ttp gak bs baca..

avatar

untung aj aku blm bayar...kla gak sia2 dech aku bayar kl bnyk yg ttp gak bs baca..

avatar

Kalau memasang aplikasi ini tenpa ada kartu sim telpon di dalamnya, bisa kebaca ga semua aktivitas lawan jenis kita gan

avatar

Saya korban disini..ghimn sy bebas dari ini

avatar

Hadeeh cma pada di boongin doang...skrg kan sadap mnyadap di larang...ati ati spa yg main main si empunya kerjaan sprti pak reserse dll mrah lho..ada phak2 yg mngMbil keuntungan dr sofware ini..bisa sih satu hari tp slnjutnya gk bsa...krna keuntungan mreka di saat prtama qt download di kalikan brapa orang..dan tujuan qt bsa download dan menikmati sehari buat kita buta logika dan ambisi..it ilmu psikologi dasar manusia..agak sdkt cerdas mnanggapi brbagai hal bro

avatar

Hadeeh cma pada di boongin doang...skrg kan sadap mnyadap di larang...ati ati spa yg main main si empunya kerjaan sprti pak reserse dll mrah lho..ada phak2 yg mngMbil keuntungan dr sofware ini..bisa sih satu hari tp slnjutnya gk bsa...krna keuntungan mreka di saat prtama qt download di kalikan brapa orang..dan tujuan qt bsa download dan menikmati sehari buat kita buta logika dan ambisi..it ilmu psikologi dasar manusia..agak sdkt cerdas mnanggapi brbagai hal bro

avatar

gan kok ane down malah phone backup y

avatar

gan kok ane down malah phone backup y

avatar

saya sdh coba dan bisa serta lancar dalam 2 hari gratis bos...tp setelah dua hari aplikasi tetap jalan tp tdk keseluruhan bs di update tp mayan gratisan jg kok

avatar

Punya q muncul tulisan Please active backup notifation..
Aq dh sering cb lancar2 aja.. Nah ini ganti hp lg.. Trz g ada centangx.. Aktivasinya udh on tp g ada centang.. Gmn dong

avatar

Gan kalo mau buka pemberitahuannya gimana yah ? Contoh dia ada 3pesan dari 2chat gimana ngeliatnya ?

avatar

Gan kalo mau buka pemberitahuannya gimana yah ? Contoh dia ada 3pesan dari 2chat gimana ngeliatnya ?

avatar

Ko bbm terkirim y ga di munculin sama photo bbm y.?
Harus y ada biar percakapan y tau.

avatar

trus klo kita udh mau berhenti nyadap , gmna cara ngebalikinya kayak normal lgi gtu?

avatar

Ada tulisan Please active backup first gmn tuh

avatar

Gan mau tanya aku udah download udah bisa terpasang,pertanyaan nya untuk percakapan bbm nya yg terlihat cuma pesan dari orang lain sedangkan chat korban tidak terlihat gmna tu ya gan

avatar

Gan mau tanya aku udah download udah bisa terpasang,pertanyaan nya untuk percakapan bbm nya yg terlihat cuma pesan dari orang lain sedangkan chat korban tidak terlihat gmna tu ya gan

avatar

App gelo .penipuan ujung" nya bayar hadeeeh...

avatar

Aplikasi ini harus bayar, jadi jika ingin menggunakan lbh lanjut lagi harus menggunakan versi pro-nya gan. Kira-kira punya yg versi Pro? Terima kasih

avatar

kok pesan korban ga muncul,cm inboxnya jg ga bisa terbaca klo chatnya banyak,,,,

avatar

Tergantung amal Dan perbuatan. Coba niatnya yg baik sblm donlot. Wkwkwkk. Gw lancar2 aja

avatar

gan caranya ngelihat lokasi hp. punya gw gk bisa dilacak gan. bagi infonya gan

avatar

Bayarnya pakai atm bisa ga gan?

avatar

berarti harus android

avatar

hard reset / factory reset hp qm

avatar

apk dan perkhidmatan ini percuma....bayaran itu hanya utk tambah device

avatar

cara yg lain bayar nya bisa g kang.?pake ATM BCA ?

avatar

saya dah coba bayar pake kartu kredit tapi di tolak mulu,, kira2 kenapa yach,,? padahal kartu kerdit masih aktiv dan limitnya masih banyak, atau yang lain pernah berhasil bayar pake kartu kredit, share dong... please

avatar

Kontak developer nya brp gan?

avatar

gan koq yg line masih belum bisa yah ?
You have a new message!. You have a new message!
itu ajah. padahal di line yg paling banyak aktif

avatar

gan , kalau cara kita tau dia ngirim whatsapp ke orang lain ko gak kebaca yah , dan kalo orang ngirim wa lebih dari satu cuma ada bacaan nya 2 pesan baru gitu doang . tuh kalau kita bisa tau semuah gimana ya caranya gan ?

avatar

gan , kalau cara kita tau dia ngirim whatsapp ke orang lain ko gak kebaca yah , dan kalo orang ngirim wa lebih dari satu cuma ada bacaan nya 2 pesan baru gitu doang . tuh kalau kita bisa tau semuah gimana ya caranya gan ?

avatar

kok punya bayar sih

avatar

kenapa punya ku bisa bayar,,
sebab alasannya

avatar

Kok saya ggl mulut download nya??

avatar

Ada yang full version kang?
Soalnya ni pkek bayar.
Review game dan aplikasi gratis mampir disini :
http://androida31.blogspot.com

avatar

Knapa berbayat gan knapa gak bisa bayar pake pulsa aja

avatar

Mas kan pacarku pake hp android dual sim.. cuma yg ke deteksi yg sim 1 doang sedangkan sim 1 cuma buat aktivin internet doang, yg umum di gunain nya sim 2.. bisa gak sih sim 2 nya ketauan ?

avatar

Mas kan pacarku pake hp android dual sim.. cuma yg ke deteksi yg sim 1 doang sedangkan sim 1 cuma buat aktivin internet doang, yg umum di gunain nya sim 2.. bisa gak sih sim 2 nya ketauan ?

avatar

Cara nya gimana gan biar gratis

avatar

Kalo app di uninstall , masih bisa di lihat ga bro??

avatar

ms usernamenya kok gk bs ya udh aq cb bbrpa kli.trs ad tulisan nama hrs 3 dn underscor dn dot gmna tu mas.

avatar

Gak kalau cara mengembalikan akun yang gak sengaja teruninstal di hp aku bukan hp pacar saya gmn caranya???

avatar

Untuk wa ko ga kebaca ya..

avatar

Untuk wa ko ga kebaca ya..

avatar

Yg uda brhasil cara bayarnya..bs di share dsni gmn caranya

avatar

Cara berhenti berlangganan gimana gan??

avatar

tolong dong cara berbayarnya gmn... tolong info ke email sy. Mksh bos..

avatar

Gan cara nya gmn kalo kita bayar.. tolong info ke email sy. Tks

avatar

Gan,, jujur aja ane gaptek.
Biar gk ribet..
Gmn kalo ante trima beres aja, nanti kita cod, apa ane dtng ke tmpat ente gan, sklian ane bwa hp bru yg akn di pasang aplikasi itu.
Cz lok ane msti ambl hp tunangan ane, ane pst bs mati duduk gan, krna ane gaptek.
Bila ente brsedia, ane byr lbh deh,,
Bila ente mau, ente krm ke email ane y..
Ok thanks gan..

avatar

Cara langgananya gimna? Ane ga paham sma paypal sma visa dll ,tolong jwb ya di email saya mksih

avatar

Boleh yang mau dibantu lokasi bdg hub saya j.

avatar

Cara beli aplikasinya gmna soale kyke cma trial.qw minat berlangganan tpibcra reg ato bli aplikasinya gagal trus...???

avatar

Cara beli aplikasinya gmna soale kyke cma trial.qw minat berlangganan tpibcra reg ato bli aplikasinya gagal trus...???

avatar

Gan, kok dinotifikasi gak update lg ya. Ada note yg intinya gak bisa update kiriman aktifitas dr handphone yg tersadap nyangkut android OS juga, kasih pencerahan dong gan?

avatar

Gimana cara cek hp kita d sadap apa ga

avatar

Gimana cara cek hp kita d sadap apa ga

avatar

Gmna cara ngecek hp kita d sadap atau ga,mohon info nya gan

avatar

Gmna cara ngecek hp kita d sadap atau ga,mohon info nya gan

avatar

Gmna cara ngecek hp kita d sadap atau ga,mohon info nya gan

avatar

Gmna cara ngecek hp kita d sadap atau ga,mohon info nya gan

avatar

Yg punya mentahan smartphonelogs bisa minta gak? pliiissss..
Sy sdg ada masalah dlm rmh tgga sy :'( donlot dmn" udah gak ada.. urgent plisss sblm rmh tangga sy hancur.. 082299232469 terima kasih sblmnya

avatar

Yg punya mentahan smartphonelogs bisa minta gak? pliiissss..
Sy sdg ada masalah dlm rmh tgga sy :'( donlot dmn" udah gak ada.. urgent plisss sblm rmh tangga sy hancur.. 082299232469 terima kasih sblmnya

avatar

Gan mau tanya jika kita sebagai korban cara menghentikan smartphonelogs gimana ???

avatar

Gampang kalo udah habis masa trialnya tinggal hapus data aja buat akun baru,simple gak usah pke bayar

avatar

Benar ini app cm 1 hr aha berfungsinya.

avatar

maaf gan supaya jadi permanen gimana caranya?
kirim ke email saya angalang99@gmail.com

avatar

maaf gan numpang tanya, koq percakapannya chat dari hp yang disadapnya gak ada yaa gan, cuma masuk dari orang lain aja., pengaturannya gimana yaa gan.'?

avatar

Idah beres tapi ga keluar percakapan dia nya

avatar

Idah beres tapi ga keluar percakapan dia nya

avatar

Saya sudah bisa tapi pas beberapa hari ini ko yg muncul g seprti pertama gmna ya cara hapusny biar kaya pertama lagi

avatar

Pesan dan telepon ny tidak bisa kebuka
Terus bbm,line dan whatsapp pesan ny hanya bisa lihat penerima saja,pengirim ny tidak bisa ke baca
Tidak semua bisa ke baca hanya pesan ny

avatar

Aduh ini app buat gue brantem trs gan ,cara ilanginnya gimana sih 😂

avatar

Gan.. Gimana cara menghapus phonesetting di HP korban/pacar yah?

avatar

Gan, cara uninstalx gimana

avatar

Gan kok cm dftr tlf nya aja ya yg kebaca?untuk chaat nya mlh g bsa.tlg solusinya

avatar

boss sudah bayar kok belom bisa y

avatar

Sorry gan mau tanya, ane coba bisa cuma bbmnya gak bisa diliat.. Tulisanya Because of some limitation of Android OS, we may can't read some notification messages. We will keep you posted on this. Nah itu android korban harus di upgrade os atau gimana yak ? Makasih

avatar

Sama bro.. Ane juga gitu.. Wa sama line bisa diliat, tapi bbm gak bisa ada note gitu..

avatar

Sorry gan mau tanya, ane coba bisa cuma bbmnya gak bisa diliat.. Tulisanya Because of some limitation of Android OS, we may can't read some notification messages. We will keep you posted on this. Nah itu android korban harus di upgrade os atau gimana yak ? Makasih

avatar

Sorry gan mau tanya, ane coba bisa cuma bbmnya gak bisa diliat.. Tulisanya Because of some limitation of Android OS, we may can't read some notification messages. We will keep you posted on this. Nah itu android korban harus di upgrade os atau gimana yak ? Makasih

avatar

maaf om..mau tanya nihh ..ane dah pakai slama 1 bulan (tidak berlangganan) kok notifikasinya gak bisa update lagi ya??? Namun saya coba untuk cek lokasi masih merespon dan mengirimkan lokasi ...biar notifikasinya buat ngliat sosmed doi idup lagi gimana nih ..?? udah 1 hari gak bisa update ..sya iseng2 tanya singal dy ktnnya stabil di H+.
Apa emang cuma 1 bulan gratisnya??
Mohon pencerahannya om ..
Bisa kirim ke email sy atau bles di sini ...
Trimakasihh.

avatar

Klu mau uninstall kembali gmn carax

avatar

Klu mau uninstall gmn carax

avatar

Klu mau uninstall gmn carax

avatar

Klu mau uninstall kembali gmn carax

avatar

Gan qo skr ga bisa ngrekam yah

avatar

saya korban kejahatan pacar sendiri..mungkin pacar saya yang buta tata krama dan privasi...

avatar

Suka error gan,saya jg bayar tp tetep notif sosmed gak bisa, padahal sudah premium,cuma sms yg bisa dibaca.

avatar

Suka error gan,saya jg bayar tp tetep notif sosmed gak bisa, padahal sudah premium,cuma sms yg bisa dibaca.

avatar

Kak kok notifikasi nya gak bisa di liat lagi? Udah sekitar 4 harian . itu kenapa ya?
Tolong di balas

avatar

gan kasi tau caranya, knapa punya saya ngak kebaca ?

avatar

gan kasi tau caranya, knapa punya saya ngak kebaca ?

avatar

kasi yau dong gmana caranya spaya ngak berbayar ??

avatar

pas gue tekan active notification buckup dan gue nyalain terus setelah gue balik dan tekan save and hide this app ngak bisa katanya harus nyalain notifikasinya padahal udah dinyalain

avatar

Gan ak kok gk bisa dowload ya ? Cara nya gmn gan , udh buka d app store gk muncul, d google juga gda . Tolong gan bantuannya hehe tq .

avatar

Gan yg ke lacak cuma sms sama telp aja tuh. Bbmnya gak

avatar

Kok cuman 2 hari free yo...truz mintk bayar

avatar

Kok cuman 2 hari free yo...truz mintk bayar

avatar

Sy uda coba bisa dipakai? Tp hr ini knp record newnya louding terus ? Lalu skrg sms dan notifikationnya jg ga keluar gmn gan tlg infonya ?

avatar

kemungkinan masa trialnya sudah habis, kalau ingin melanjutkan harus bayar... kalau mau yang gratis, coba gunakan airdroid yang free.., dengan airdroid sama bisa melihat semua notifikasi dan photo yang tersimpan di hp korban.. untuk tutorialnya menyusul

avatar

Maaf sebelumnya sy mau bertanya. Kalai untuk bisa berhenti berlanggan gimana ya? Soalnya tiap bulan otomatis langsung kepotong. Terimakasih
Ditunggu sangat jawabannya

avatar

Klo kepotong pulsa cek *500*22# ,hape km d copy message ky nya

avatar

Klo kepotong pulsa cek *500*22# ,hape km d copy message ky nya

avatar

Klo kepotong pulsa cek *500*22# ,hape km d copy message ky nya

avatar

Goblok gausah pacaran kalo gak saling percaya

avatar

Iya gan tlg dibantu dong solusinya

avatar

Iya gan tlg dibantu dong solusinya

avatar

gan saya lupa id n password saya...gimana caranya saya bisa dpt in akun saya lg ya?

avatar

bbm gk kebaca gan , cm sms sm log tlp yg kebaca

avatar

terus cara menampilkan aplikasinya lagi gmna gan ??

avatar

Gan gmn ya cara buka akun yg qt sadap ,soalnya eror gtu ,gk mw k buka lg skrg
Ad yg tw solusinya

avatar

Gan gmn ya cara buka akun yg qt sadap ,soalnya eror gtu ,gk mw k buka lg skrg
Ad yg tw solusinya

avatar

Mau nanya pada siapa-siapa yg udah mbayarnya versi pro berapa sih..

avatar

Gan knp blzn c korban g bisa muncul y

avatar

Gan knp blzn c korban g bisa muncul y

avatar

Gan gmn cara buat ngeliatan bbm yg dikirim sama korban sdngakn yg muncul hanya dari inobx aj

avatar

Aman apa enggk ni internet banking data pribadi.yg bsa nyadap kusus yg tau sandi dan psword yg kita bwt aza kn?sumber atau pmbuat applikasi ini tau juga gak

avatar

Fitur bbmnya kok Gk ada gan?

avatar

Permisi gan..
Saya mau nanya.
Kenapa setiap kali coba download aplikasinya di smartphonelogs.com hasilnya beda gan.
Baik itu contoh yg agan posting maupun hasil yg saya download.
Hasilnya malah bernama phone backup..
Mohon penjelasannya gan.
Terima kasih.

avatar

Larangan nya mulai kapan tu bro. Soalnya dlu aplkasi ini gratis knpa skrg byar n lwt play stor lg....!

avatar

Terimakasih guz surya..
Apl nya sangat membantu sekali. Saya bisa mangawasi adek perempuan saya.

avatar

Kenapa ada.note keterbatasan beberapa android os ya gan? Saran gan?

avatar

Gan punya saya ko bukan phone setting ya tapi phone backup

avatar

Gan punya saya ko bukan phone setting ya tapi phone backup

avatar

Mau nanya gan apakah itu hanya bisa dikendalikan oleh kita sndiri atau server yg punya app nya bisa liat?

avatar

Masuk pengaturan app cari phone setting clear cache,clear data and uninstall

avatar

Gan mau nanya ..sebelumnya kan saya pake phone setting nah gara" berbayar . Akun ane edit trus hapus ... Trus ane coba pake yg phone backup udah berhasil pasang cuma pesan log bmm wa gak kebaca .. Itu knpa gan ???

avatar

Gan mau nanya ..sebelumnya kan saya pake phone setting nah gara" berbayar . Akun ane edit trus hapus ... Trus ane coba pake yg phone backup udah berhasil pasang cuma pesan log bmm wa gak kebaca .. Itu knpa gan ???

avatar

Gan hp saya disadap pake giniian. Gimana cara nya biar gk kena sadap begian/keluar dari aplikasi ginian... terimakasih

avatar

halo tolong kalau ada yang bisa jawab dijawab ya..
kalau tulisannya checking a new message itu maksudnya gimana ya?
apa itu menunjukkan kalau korban lagu ngecek pesannya atau apa ya?

avatar

gan, klo yg jadi korbannya, cara mengatasi nya gmn ? biar bebas..

avatar

Kenapa chat sms log panggilan,serta browser bookmark gak ke baca ya? Tolong saranya

avatar

penerima kiriman gambar tidak kelihatan

avatar

Bagai mana cara melihat pesan2 terbaru di smartphonelog.soal nya setiap kali saya masuk ke smartphonelog yg terlihat hanya pesan yg lama sedangkan pesan2 terbaru tidak muncul.mohon pencerahannya mksh

avatar

gimana caranya supaya pesan percakapan dari hp yg disadap bisa tampil ?

avatar

mohon infonya dong .. terima kasih sebelum dan sesudahnya yaa ..

avatar

Gan, jika hapus pesan yg di smartphone logs, apalah ke hapus juga di handphone target, mohon masukannya

Click to comment